Berpenghasilan Melalui web penyederhana url (shortener)

Sobat netizen , telah banyak cara mendapatkan penghasilan melalui berinternet. Tak terkecuali dengan hanya menyederhanakan url yang panjang dan rumit kedalam url yang singkat dan simpel plus akan dibayar dengan nominal tertentu dalam bentuk dollar !! Hal ini sudah tak asing lagi dikalangan para blogger-blogger di dunia, khususnya di Indonesia.

Kali ini ane mau share beberapa web penyederhana url beserta potensi bayaran yang akan anda terima.

1. Shorte.st
web ini adalah salah satu pilihan terbaik untuk blog/website anda, karena dengan menggunakan shortener ini anda akan dibayar $4 per 1000 kunjungan link yang kalian singkat di Shorte.st. Pembayaranpun tidak usah diminta, karena akan membayar anda otomatis bila penghasilan anda sudah mencapai $5. Dan saya sudah merasakannya maka jangan takut Shorte.st bukan situs SCAM karena telah terbukti membayar membernya sangat baik.

> untuk daftar silahkan kunjungi Shorte.st Shorte.st
> jika anda ingin menjadi referral saya silakan kunjungi https://shorte.st/ref/1d4c1ff234 
> atau bisa langsung klik banner berikut ini


2. Vizzy.es 
 Adalah URL Sheotener atau Penyingkat Url buatan anak negri
tidak bedanya dengan Adf.Ly dan Shorte.st yang membayar
Namun Vizzyes membayar lumayan tinggi dibandingkan dengan Shorte.st apalagi Adf.ly. Menurut Alexa, Vizzy.es adalah salah satu situs top dunia. Dapatkah Anda berpikir situs scam berada di situs puncak dunia? Vizzy.es memiliki banyak pengguna terdaftar yang membuktikan bahwa Vizzy.es situs terkenal. Mereka selalu membayar tepat waktu. Anda akan dibayar $3 per 1000 visitor.

> untuk daftar silahkan kunjungi vizzy.es
> jika anda ingin menjadi referral saya silakan kunjungi http://vizzy.es/?r=530
>  atau bisa langsung klik banner berikut ini

http://vizzy.es/JvtEy



0 comments:

sahwani SITE dalam penyempurnaan